Minggu, 01 April 2012

Cluster Gracia "Graha Raya"

Cluster Gracia terdiri dari 2 type, Grania lb.42m2 dan Garnetta lb.60m2. Cluster ini mulai dipasarkan akhir tahun 2010 dan saat ini sdh berdiri tegak lebih dari 200 unit rumah dengan luas tanah bervariasi, tersedia type khusus dan type sudut. Luas jalan dengan ROW 8m memudahkan anda berlalu lalang dengan kendaraan di dalam cluster.

Tersedia nya juga fasilitas taman untuk anak-anak bermain, posisi cluster di jalan utama Bulevar Graha Raya yang menghubungkan Bintaro - Graha Raya - Alam Sutera menjadikan cluster Gracia ini sebagai satu lokasi yang cukup strategis dan fleksibel dalam hal akses serta nyaman sebagai tempat tinggal anda.









Datang dan buktikan, Gracia....!!!     

5 komentar:

  1. kalo di perumahan BINTARO JAYA, GRAHA BINTARO dan GRAHA raya bisa RUGI kalo beli RUKO nya, krn banyak pedagang yg jual DI TROTOAR jalan.... SATPAM nya pada PUNGLI, apakah pengelola jg menikmatinya????

    BalasHapus
  2. Keluhan ini juga telah kami sampaikan ke pihak pengelola, namun kondisi di lapangan kadang tidak seperti yang kita harapkan...!
    Realita nya saat ini RUKO di Graha Raya masih menjadi salah satu pilihan investasi, dengan habis nya unit pada saat launching dan waiting list untuk tahap berikut nya..!!!
    Demikian, terima kasih..!

    BalasHapus
  3. Selamat malam pak, boleh minta price list terbaru dan serta cara bayar nya. mohon di kirim ke email: pulsa_777@yahoo.com

    salam sukses

    BalasHapus
  4. Bisa minta pricelistnya jg pak ke email susanto_273@yahoo.com thx

    BalasHapus
  5. maaf pak, untuk cluster gracia sudah sold out. Kalau pun ada, unit nya yg secondary. Tks.

    BalasHapus